Nantikan! Siang Ini, Pak SBY akan Buka Suara

Nantikan! Siang Ini, Pak SBY akan Buka Suara
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari memastikan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan keterangan terkait polemik dokumen TPF kasus Munir Said Thalib, hari ini, Selasa (25/10).

Lewat pesan singkat pada Senin (24/10) malam, Imelda menyebutkan, Presiden ke-6 RI itu akan menggelar jumpa pers di Cikeas.

"Penjelasan Presiden ke-6 RI terkait TPF Munir pada hari Selasa 25 Oktober 2016 pukul 13.00 WIB di Pendopo Cikeas, Kabupaten Bogor," sebut Imelda, seperti dikutip dari RMOL.

Ini juga berarti SBY akan memenuhi janjinya untuk menjawab rasa penasaran publik terkait dokumen TPF kasus Munir yang misterius.

Pada Minggu (23/10) malam, SBY sempat menyampaikan bahwa dalam dua tiga hari ke depan, dia akan buka suara ke publik. Selama dua minggu belakangan ini, SBY bekerja bersama para mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu untuk menyiapkan penjelasan terkait dokumen TPF Munir tersebut.

"Penjelasan yg akan kami sampaikan dlm 2-3 hari mendatang, haruslah berdasarkan fakta, logika & tentunya juga kebenaran," ungkapnya di akun Twitter @SBYudhoyono. (zul/rmol/jpnn)


JAKARTA - Kepala Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari memastikan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memberikan keterangan terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News