Sempat Ragu, Akhirnya Si Ganteng Ini Berlabuh Juga

Sempat Ragu, Akhirnya Si Ganteng Ini Berlabuh Juga
Dennis Adhiswara. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - AKTOR Dennis Adhiswara ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2016-2021. 

Awalnya, Dennis ragu-ragu ketika mendapat tawaran untuk bergabung dengan organisasi yang dipimpin Marcella Zalianty itu.
 
Meski begitu, pandangannya berubah ketika bertemu langsung dengan Marcella dan aktor-aktor senior yang terlibat di PARFI 56. 

Ia merasa yakin bisa menjalankan PARFI 56 bersama dengan anggota lain.
 
“Memang ada challenge besar, pekerjaan rumah-nya banyak, tapi saya yakin bisa dijalankan karena masih ada lima tahun ke depan. Analoginya kita mau badan six pack tapi olahraganya harus bertahap dan berkala,” kata Dennis usai pengukuhan dan pelantikan pengurus PARFI 56 di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/10).
 
Namun, Dennis menyatakan, ada alasan yang lebih kuat sehingga akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan PARFI 56. 

Pasalnya, permintaan pria kelahiran Malang itu telah disetujui oleh Marcella.
 
“Tapi yang perlu digarisbawahi mengapa saya mau bergabung dengan PARFI ini adalah Marcella mengiyakan request saya. Saya pengin semua anggota PARFI punya akun portofolio secara digital, Makanya database berjalan,” tutur Dennis.
 
Sebagai Sekjen, Dennis juga ikut serta merancang program yang bakal dijalankan PARFI 56 selama lima tahun ke depan. 

Ide terkait program PARFI 56 berasal dari pemilikiran Marcella dan teman-teman lain yang terlibat di dalam organisasi tersebut.
 
“Karena salah satu pilar sebuah organisasi itu jelas programnya apa, bisa kasih kontribusi apa. Nah tu tanggung jawab saya, saya coba berpikir-pikir ini direalisasikan gimana, didesain seperti apa,” ucap Dennis.
 
Dennis berharap, PARFI 56 bisa menjadi rumah bagi aktor dan aktris di Indonesia. 

“Di mana mereka bernaung dan berlindung dan yang paling penting belajar bareng,” ungkap cowok 34 tahun ini. (gil/jpnn)


AKTOR Dennis Adhiswara ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2016-2021.  Awalnya, Dennis ragu-ragu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News