Ahok Sudah Sukarela Diperiksa Polisi, Mau Apa Lagi?

Ahok Sudah Sukarela Diperiksa Polisi, Mau Apa Lagi?
Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai NasDem Virgie Baker menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok telah menunjukkan sikap sebagai negarawan. Penilaian Virgie itu didasari langkah Ahok yang proaktif mendatangi Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penistaan agama.

Virgie yang juga wakil sekretaris di tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat itu mengatakan, Ahok sebagai terlapor justru mendatangi Bareskrim Polri meski belum ada surat panggilan pemeriksaan.

"Itu adalah inisiatif Pak Ahok yang ingin persoalan yang sekarang dibesar-besarkan oleh sekelompok orang bisa segera selesai," ujar Virgie sebagaimana diberitakan JawaPos.Com, Selasa (25/10).

Virgie menambahkan, Ahok justru menunjukkan sikap kenegarawanan dalam kasus dugaan penghinaan agama. Padahal, kata mantan presenter di sebuah televisi swasta itu, Ahok sebenarnya malah menjadi korban fitnah.

"Walaupun pernyataannya dipelintir, bahkan dia meminta maaf. Dan sekarang dia dengan gentle mendatangi bareskrim Polri. Itu semua adalah sikap kenegarawanan Pak Ahok," katanya.
 
Dalam pandangan Virgie, mestinya tidak perlu ada lagi unjuk rasa untuk menuntut Polri segera memeriksa Ahok. "Kan Pak Ahok sudah sukarela untuk diperiksa. Mau apa lagi?" ungkapnya.(cr2/JPG)
 


JAKARTA - Politikus Partai NasDem Virgie Baker menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok telah menunjukkan sikap sebagai negarawan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News