Kalau Empat Persib Djadjang Keberatan, Cuma Dua Silakan..

Kalau Empat Persib Djadjang Keberatan, Cuma Dua Silakan..
Djadjang Nurjaman. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - BANDUNG - Juru taktik tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sempat keberatan saat mendapatkan informasi dua nama pemainnya, Samsul Arif dan I Made Wirawan juga dipanggil Timnas. 

Tapi, setelah mengetahui bahwa dua nama itu hanya didaftarkan masuk dalam entry by name, 40 nama ke AFF, baru Djadjang tenang.

"Kalau sampai empat pemain, ya pasti saya keberatan. Dua itu sudah memengaruhi tim, apalagi empat," katanya, saat dihubungi, Selasa (25/10) pagi.

Memang, selain Samsul dan Made, ada Zulham Zamrun dan Yanto Basna. Keduanya menjadi pilihan utama pelatih Alfred Riedl di Tim proyeksi AFF 2016 selama ini. 

"Kalau lihat itu 40 nama, sepertinya selama yang TC (pemusatan latihan) sekarang fit. Ya, tidak dipanggil Samsul sama Made," tuturnya. 

Wajar kalau Djadjang keberatan karena nama-nama itu menjadi tulang punggung Persib. Empat pemain dipanggil seluruhnya, nasib Maung Bandung di kompetisi bisa semakin terseok-seok dan sulit memenuhi target empat besar. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Juru taktik tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sempat keberatan saat mendapatkan informasi dua nama pemainnya, Samsul Arif dan I Made


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News