Mourinho: Kami Harus Menjadi Pria Sejati

Mourinho: Kami Harus Menjadi Pria Sejati
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho meminta para pemainnya bangkit dan menjadi pria sejati.

Ungkapan itu dia sampaikan setelah MU menerima hasil buruk ketika dikalahkan Chelsea dengan skor 0-4 di ajang Premier League, Minggu (23/11) kemarin.

"Kami benar-benar sedih. Namun kami harus menjadi pria sejati dan bekerja keras untuk pertandingan berikutnya," kata Mou di laman Sky Sports, Selasa (25/10).

Mou menambahkan, timnya harus meraih poin penuh pada lima pertandingan mereka selanjutnya jika ingin berada di empat besar klasemen Premier League.

"Saya tidak mengatakan lawan kami selanjutnya akan berjalan mudah, tapi ketika berhadapan dengan Burnley, Swansea, West Ham, Sunderland dan Middlesbrough, kami harus memenangkannya," kata pria berpaspor Portugal itu.

"Empat tim teratas akan saling berhadapan satu sama lain seperti yang kami lakukan minggu ini ketika berhadapan dengan Chelsea dan Liverpool," pungkasnya. (mg6/jpnn)


MANCHESTER - Arsitek tim Manchester United Jose Mourinho meminta para pemainnya bangkit dan menjadi pria sejati. Ungkapan itu dia sampaikan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News