BOPI: El Hadji-Barito Putera Selesaikan secara Internal Dulu

BOPI: El Hadji-Barito Putera Selesaikan secara Internal Dulu
Suasana pertemuan El Hadji dan perwakilan Barito, serta APPI dan GTS di kantor BOPI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan pemain asing klub Barito Putera Mamadou El Hadji akhirnya mendatangi kantor Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), pada Selasa (25/10) siang. 

Dia difasilitasi untuk segera menyelesaikan permasalahan terkait kompensasi pemutusan kontraknya dengan mantan klubnya.

Seluruh pihak terkait permasalahan ini, baik sebagai pelapor, terlapor, médiator dan saksi juga didatangkan. 

Di kubu Barito, diwakili oleh Pras sebagai bidang legal, Ratu Tisha mewakili operator ISC A PT GTS, BOPI diwakili oleh Heru Nugroho dan Llano Mahardika. 

Asosiasi pemain APPI diwakili oleh Reza Agud dan Hardika Aji.

"Hasil pertemuannya tadi sebenarnya belum ada yang urgent. Karena BOPI meminta kepada kedua belah pihak untuk diselesaikan dulu secara internal, dibicarakan dulu, solusinya bagaimana," kata Heru usai pertemuan di kantor Kemenpora.

Itu menurut Heru dikarenakan kedua belah pihak, El Hadji maupun Barito Putera, sudah meyepakati untuk membicarakannya selama satu dua minggu ke depan.

"Tadi kami biarkan begitu karena mereka yang meminta. Ya sudah satu minggu slesaikan, paling lama dua minggu. Kalau belum, baru ke BOPI lagi, setelah itu kita bergerak," ucapnya. 

JAKARTA - Mantan pemain asing klub Barito Putera Mamadou El Hadji akhirnya mendatangi kantor Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), pada Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News