Risty Tagor: Dibilang Happy dan Enjoy, Ya Alhamdulillah

Risty Tagor: Dibilang Happy dan Enjoy, Ya Alhamdulillah
Risty Tagor. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - RISTY Tagor berstatus sebagai single parent setelah bercerai dengan Stuart Collin. Ibu Arsen Raffa Balweel dan Arkarna Rafif Bissari ini merasa enjoy dengan statusnya tersebut.

"Enggak bisa menilai diri sendiri ya. Yang lihat kan orang lain. Kalau dibilang happy, enjoy, ya alhamdulillah," kata Risty saat ditemui dalam acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10).

Sebelum bersama Stuart, Risty juga gagal membina bahtera rumah tangga dengan Rifky Balweel. Meski sudah dua kali gagal dalam pernikahan, Risty tetap berusaha tegar menjalani hidupnya.

"Ya dijalani aja, hidup harus jalan terus," ‎ucap perempuan 27 tahun itu.

Menurut Risty, banyak sosok yang bisa membuatnya bahagia. Risty bersyukur banyak yang memberikan dukungan kepada dirinya ketika berada dalam kondisi terpuruk.

"‎Bersyukurnya pas terpuruk kemarin tuh banyak banget yang sayang. Keluarga selalu support, anak apalagi. Jadi ya bahagia jalaninnya," ungkap Risty.(gil/jpnn)


RISTY Tagor berstatus sebagai single parent setelah bercerai dengan Stuart Collin. Ibu Arsen Raffa Balweel dan Arkarna Rafif Bissari ini merasa enjoy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News