Ahok-Djarot Tiba di Lokasi Pengundian Nomor, Pendukung Langsung Bersorak

Ahok-Djarot Tiba di Lokasi Pengundian Nomor, Pendukung Langsung Bersorak
Pendukung Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10). Foto: Surya KAwung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah tiba di lokasi pengundian nomor urut calon gubernur-calon wakil gubernur DKI di kompleks JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10) sore. Duet yang lebih dikenal dengan sebutan Ahok-Djarot itu tiba tepat pukul 17.45 dengan berkemeja khas kotak-kotak.

Kedatangan pasangan petahana di pilkjada DKI itu disambut ribuan pendukung dari warga dan relawan yang sudah menunggu sejak sore. Bendera, spanduk, banner, umbul-umbul menghiasi maraknya dukungan kepada Ahok-Djarot.

Nyanyian, teriakan dan yel-yel membuat suasana menjadi ribut dan gegap gempita. "Ahok-Djarot! Ahok-Djarot! Ahok-Djarot!," teriak massa pendukung dengan ikat kepala bertuliskan Ahok-Djarot, Selasa (25/10).

Dengan demikian, tinggal pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang belum datang.(uya/JPG)

JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah tiba di lokasi pengundian nomor urut calon gubernur-calon wakil gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News