Beginilah Ritual Khusus Ahok-Djarot Sebelum ke Pengundian Nomor

Beginilah Ritual Khusus Ahok-Djarot Sebelum ke Pengundian Nomor
Duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat saat berdoa di posko pemenangannya di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat sebelum berangkat ke lokasi pengundian nomor urut pasangan calon pada pilkada DKI di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Duet Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar ritual khusus sebelum pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI. Sebelum berangkat ke lokasi pengundian nomor di JIExpo Kemayoran, duet petahana itu menggelar doa bersama di posko pemenangannya di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Prosesi pembacaan doa dipimpin oleh anggota Dewan Pengarah Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Effendy Choirie alias Gus Choi. Ada pula politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul yang ikut dalam prosesi itu.

Selain itu, rombongan pendukung Ahok-Djarot juga kompak mengamini doa Gus Choi. Ada tiga bus  berisi pendukung yang kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

Djarot dalam kesempatan itu mengimbau para pendukungnya yang hadir di pengundian nomor urut supaya tertib dan tidak mengganggu jalannya acara. "Jangan mengeluarkan kata-kata yang saling menyerang, tetap tenang tetap senyum," ujarnya, Selasa (25/10).

Dia mengingatkan bahwa pilkada merupakan momen yang menggembirakan. Karenanya, pilkada juga harus dijauhkan dari ujaran-ujaran kebencian.

"Kita semua bersaudara. Karena itu mari kita kawal bersama-sama pengundian nomor urut," tukasnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Duet Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat menggelar ritual khusus sebelum pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News