Hmmm... Nurhajizah Mengaku Tak Keluar Sepeser pun Jadi Wagubsu

Hmmm... Nurhajizah Mengaku Tak Keluar Sepeser pun Jadi Wagubsu
Wagubsu terpilih, Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung (kanan). Foto: sutan/sumutpos//jpg

jpnn.com - MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung baru saja terpilih dalam sidang paripurna DPRD Sumut, Senin (24/10) kemarin.

Wanita berhijab itu mengaku akan semaksimal mungkin menjalankan tugas dalam membantu kerja Gubernur Sumut di sisa masa jabatannya.

“Bahagia…! Belum ada dapat ucapan selamat dari Pak Gubernur. Tidak perlu dari beliau ucapan selamat, karena saya yang akan hubungi beliau untuk memberikan selamat,” ujarnya usai terpilih seperti diberitakan pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Nur Azizah mengaku butuh dukungan dari banyak pihak untuk membangun Sumut ke arah yang lebih baik lagi. 

“Tidak bisa saya dan gubernur jalan sendiri, perlu dukungan dari teman-teman media juga perlu dukungan,” bilangnya.

Untuk persoalan hukum, dia tidak begitu terlalu memusingkannya. Menurutnya, putusan sela yang dikeluarkan PTUN Jakarta tidak bersifat mengikat.

“Putusan hukum itu untuk ke depan, kita hargai upaya PKNU Sumut. Saya sudah beberapa kali bertemu Ikhyar, saya dukung mereka untuk menggugat, agar ke depan segera diterbitkan PP (Peraturan Pemerintah), sehingga tidak terjadi perdebatan di dalam pengisian kursi kepala daerah,” ujarnya.

Mantan Calon Bupati Kabupaten Asahan itu mengaku tidak mengeluarkan biaya yang besar selama proses sampai akhirnya terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumut.

MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Brigjen TNI (Purn) Nurhajizah Marpaung baru saja terpilih dalam sidang paripurna DPRD Sumut, Senin (24/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News