Ya Ampun, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Itu Ternyata...

Ya Ampun, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Itu Ternyata...
Pelaku yang ditangkap dan dihajar ibu korban. Foto: posmetro/jpg

jpnn.com - MEDAN - Erwin Sugiatno alias Ega, 32, pelaku percobaan pemerkosaan terhadap dua ABG di Medan, Sumatera Utara, sudah diamankan di Polsek Patumbak.

Imah, ibu kedua remaja yang mengagalkan aksi pemerkosaan itu mengatakan bahwa pelaku tersebut adalah mantan anak buah suaminya. 

Hanya saja, Ega sudah tidak kerja lagi dengan suaminya sejak setahun terakhir. 

“Kenal aku sama dia. Dia mantan anggota suamiku. Cuma sudah lama dia nggak kerja lagi,” ungkap Imah seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini.

Imah berpikiran kejadian yang mereka alami bermotif dendam. Pasalnya, terakhir kali kerja dengan suaminya, Ega pernah menghilangkan uang dan langsung direpetin Imah.

Indikasi lainnya, di rumah mereka ada sepedamotor serta televisi. “Kalau memang mau mencuri, seharusnya dia ambil sepeda motor atau televisi. Apalagi dia sudah berhasil masuk tanpa diketahui siapapun,” imbuh Imah.

Atas kejadian tersebut, kini kedua putrinya takut tinggal dan tidur di rumah. Makanya, kini S dan Ci tinggal di rumah nenek mereka. 

“Anak aku minta tinggal sama neneknya, gara-gara dia ini lah,” ketus Imah sembari menunjuk kepada Ega.(cr-23/ras/ray/jpnn)

MEDAN - Erwin Sugiatno alias Ega, 32, pelaku percobaan pemerkosaan terhadap dua ABG di Medan, Sumatera Utara, sudah diamankan di Polsek Patumbak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News