Cihui... Lihat Nih Kemesraan Bang Ruhut dan Haji Lulung

Cihui... Lihat Nih Kemesraan Bang Ruhut dan Haji Lulung
Ruhut Sitompul dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) petang jelang penarikan nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kejadian menarik terlihat di lokasi rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Politikus Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul yang menjadi juru bicara  di Tim Pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot) tampak akrab dengan Abraham Lunggana alias Haji Lulung. Keduanya terlihat akrab, berpelukan dan tertawa terbahak-bahak.

Seperti diketahui, Ruhut dan Haji Lulung berada di kubu berbeda. Ruhut sejak awal mendukung duet yang kini beken dengan sebutan Badja itu. Sedangkan Haji Lulung menjadi pendukung duet Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Padahal, Ruhut selama ini dikenal tidak hanya getol mendukung ahok, tetapi juga lantang mengkritik duet Agus-Sylvi. Namun, Ruhut mengaku bersaudara dengan Lulung.

"Kami dan Pak Haji (Lulung) bersaudara," ujar Ruhut.

Sedangkan Haji Lulung juga terlihat senyum-senyum. Pendukung kedua kubu pun bersorak melihat keakraban Lulung dan Ruhut.(uya/JPG)


JAKARTA - Kejadian menarik terlihat di lokasi rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di JIExpo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News