Annisa Pohan Dampingi Agus Saat Pengundian Nomor Urut

Annisa Pohan Dampingi Agus Saat Pengundian Nomor Urut
Annisa Pohan, Istri Agus Yudhoyono turut hadir saat pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta di KPUD, Jakarta. FOTO: Dok. JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Annisa Pohan tampil cantik dan menawan malam ini di rapat pleno pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta.

Annisa tampak hadir menemani suami tercintanya Agus Harimurti Yudhoyono. Berapa pun nomor urut Agus, menurut Annisa, semuanya dia percaya baik.

"Yang penting ini adalah awal dari segala perjuangan dan kita berjuang sebaik-baiknya untuk tujuan yang mulia," ujarnya di kompleks Jakarta International Expo, Selasa (25/10).

Soal elektabilitas Agus yang semakin merangkak naik, kata Annisa, itu merupakan bukti bahwa putra Presiden Keenam Indonesia itu makin dipercaya rakyat.

"Kapasitas beliau (Agus) yang memang sangat baik. Dan insyaallah ke depannya semakin baik lagi," pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini diturunkan, acara pengundian nomor urut pasangan Cagub-Cawagub DKI masih berlangsung.

Para pendukung masing-masing kandidat saling membalas teriakan maupun yel-yel untuk menyemangati jagoan mereka.(uya/JPG)

JAKARTA - Aktris Annisa Pohan tampil cantik dan menawan malam ini di rapat pleno pengundian nomor urut pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News