Anies: Jangan Lihat Angkanya, Tapi...

Anies: Jangan Lihat Angkanya, Tapi...
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak memiliki nomor idaman yang diharapkan nantinya menjadi ciri khas pasangan Anies-Sandiaga Uno dalam pelaksanaan pemilihan gubernur DKI Jakarta.

‎"Nomor 1,2,3 sama saja, kan. Calonnya cuma tiga," ujar Anies sesaat sebelum mengikuti rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur DKI, yang digelar KPU DKI di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10).

Menurut Anies, ‎karena nomor urutnya cuma tiga, maka nomor berapa pun dapatnya nanti, tidak ada bedanya. 

Lain halnya bila pasangannya ada 30 pasang, tentu keberadaan nomor urut turut menentukan peluang kemenangan.

Anies menilai, dalam pilgub hal terpenting memastikan  warga Jakarta bisa mengerti dan memiliki gambaran, bagaimana Jakarta lima tahun ke depan. 

Yaitu lewat visi-misi para pasangan calon yang ada. 

"Menurut saya, masyarakat jangan lagi lihat soal angkanya. Tapi bagaimana membangun Jakarta ke depan. Jadi ini bukan soal Agus, Anies, Basuki," ujar Anies.

Sementara itu ‎ terkait strategi pemenangan dalam pilgub DKI, Anies mengaku telah memiliki strategi bersama tim kampanye dan relawan. 

JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak memiliki nomor idaman yang diharapkan nantinya menjadi ciri khas pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News