Dapat Nomor 1, Agus: Yang Penting Ketulusan Hati Gubernur Menuju Jakarta

Dapat Nomor 1, Agus: Yang Penting Ketulusan Hati Gubernur Menuju Jakarta
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam rapat pleno KPU DKI untuk pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI yang digelar di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, bersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni, ia siap berkompetisi secara damai, sehat dan demokratis.

"‎Alhamdulillah pasangan kami dapat nomor 1. Ini nomor yang baik, kami yakini semua nomor baik, yang terpenting visi misi dan ketulusan hati gubernur menuju Jakarta lebih baik dan rumah bagi semua. Jakarta untuk rakyat," ujar Agus, Selasa (25/10) malam.

Agus mengutarakan pandangannya, karena ingin membuat Indonesia bangga. Apalagi Jakarta merupakan barometer dari pelaksanaan pilkada 2017 yang‎ digelar serentak di 101 daerah.

"Selama sebulan ini kami berkeliling ke pelosok Jakarta untuk melihat dan mendengar, menyerap asiprasi. Khususnya mereka yang berada di bawah dan kurang beruntung. Mereka menerima kami dengan penuh kehangatan," tutur Agus.

Mayoritas masyarakat Jakarta kata Agus, sangat menginginkan Jakarta yang lebih baik dan aman bagi rakyatnya.

Masyarakat juga tidak ingin kontestasi pilgub justru menjadi beban tambahan.

"Saya gunakan kesempatan yang baik ini, meminta kader pengusung, pendukung dan relawan, melaksanakan kampanye mencerahkan dan damai. Saya yakin Mas Anies, Sandi, Basuki, Djarot memiliki komitmen yang sama. Ayo bangun Jakarta untuk rakyat," seru Agus.(gir/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan, bersama pasangannya calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni, ia siap berkompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News