Meiliana-Abdul Kholik Layak Jadi Harapan Baru Bekasi

Meiliana-Abdul Kholik Layak Jadi Harapan Baru Bekasi
Meliliana Kartika dan Abdul Kholik diarak pendukung saat mendaftar ke KPU Bekasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menetapkan dan mengundi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017-2022 di hotel Sahid, Bekasi, Selasa (25/10) 

Berdasarkan hasil undian, pasangan calon (paslon) Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik yang didukung oleh PDI Perjuangan, PKB , PPP, dan PBB mendapat nomor urut 1. 

Sementara pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja yang didukung Golkar, PAN, Nasdem, PPP dan Hanura, mendapat nomor urut 5.

Paslon yang diusung PKS dan Gerindra, Sa’dudin-Ahmad Dhani Prasetyo mendapatkan nomor urut 2. Sementara paslon dari jalur independen, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono dan Iin Farihin-KH. Mahmud mendapat nomor urut 3 dan 4.

Meski ada dua pasangan calon yang dinilai kuat, yakni pasangan petahana Neneng-Eka dan Sa’duddin-Ahmad Dhani, kubu Meilina-Kholik dinilai oleh beberapa kalangan sangat potensial memenangkan pilkada. 

Pasangan Meilina-Kholik bahkan dinilai lebih layak untuk memimpin Kabupaten Bekasi periode mendatang karena membawa harapan baru.

“Kabupaten Bekasi harus dipimpin sosok pemimpin baru yang berkomitmen dan berani serta cerdas yang didasari atas kepekaan terhadap berbagai persoalan yang timbul di masyarakat. Dan saya pikir pasangan Melly-Kholik bisa menjadi harapan baru yang lebih pas dan layak untuk memimpin Kabupaten Bekasi kedepan,” ujar Suroyo, salah satu tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan di Bekasi.

Lebih jauh Suroyo menjelaskan bahwa penilaiannya terhadap sosok pasangan MENARIK, bukan tanpa alasan kuat. Pasalnya sejak pemilihan kepala daerah secara langsung di Kabupaten Bekasi, tidak ada perkembangan signifikan yang terjadi di Kabupaten Bekasi. Baik itu dalam hal kebutuhan mendasar masyarakat, seperti persoalan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. 

BEKASI–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi telah menetapkan dan mengundi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News