PDI-P Optimis Pansus Angket DPT Efektif

PDI-P Optimis Pansus Angket DPT Efektif
PDI-P Optimis Pansus Angket DPT Efektif
 JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPR optimis Pansus Angket Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak akan mengalami nasib sama dengan Pansus Tipikor yang kandas ditengah jalan. Bahkan fraksi terbesar nomor dua di DPR itu optimis kerja Pansus DPT fokus dan tak akan berlarut-larut.

Keyakinan itu disampaikan anggota FPDIP DPR Gayus Lumbuun yang didampingi Hasto Kristanto, Bambang Wuryanto dan Yasona Laoli dalam jumpa persnya di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (27/5).

Sebelumnya di Rapat Paripurna DPR, Selasa (26/5) telah menyetujui usulan penggunaan hak angket Pansus DPT. Dari 203 anggota yang hadir dari seluruh fraksi, yang menyetujui usul itu adalah FPG (34), FPDIP (58), FPPP (11), FPAN (3). Sementara yang menolak adalah FPD (43), FPKS (21), dan FPBR (5).

Namun ada juga sikap fraksi yang terpecah seperti FKB dengan suara setuju 16, menolak 1, dan abstain 1. Begitu juga FPDS yang 1 setuju dan 2 menolak orang dan absten 1.

 JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPR optimis Pansus Angket Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak akan mengalami nasib sama dengan Pansus Tipikor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News