Dewi Tersungkur Tewas Dijambret, Ibunya Syok dan Meninggal

Dewi Tersungkur Tewas Dijambret, Ibunya Syok dan Meninggal
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - MEDAN – Sungguh tragis nasib Dewi Sartika Boru Banjarnahor (34).

Dia korban jambret yang menghembuskan napas terakhirnya setelah tersungkur dari atas becak bermotor (betor). 

Malangnya lagi, ibunda korban, Rusdaya Boru Nainggolan (65) yang tengah dirawat di rumah sakit umum Aek Kanopan, juga meninggal dunia karena syok mendengar kabar anaknya, Dewi, meninggal.

Isak tangis keluarga pecah di rumah duka kediaman korban, di Jalan Ringroad/Gagak Hitam, Jalan Mega, Gang Guntur, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (25/10). 

Para keluarga, sanak family serta tetangga tampak ramai memenuhi rumah semi permanen yang berada di mulut gang tersebut. 

Suami korban, Markus Simanjuntak juga berkali-kali menghapus air matanya. Ia tak mampu membendung kesedihannya karena ditinggal istri tercintanya. 

Apalagi, mereka masih memiliki dua anak yang masih kecil-kecil.  Suaminya pun lebih memilih diam ketika sejumlah awak media hendak mewawancarainya. 

Christian Simanjuntak (60), Bapak Uda korban menuturkan, awalnya korban merencanakan untuk berangkat ke Aek Kanopan untuk melihat ibundanya yang masuk rumah sakit. 

MEDAN – Sungguh tragis nasib Dewi Sartika Boru Banjarnahor (34). Dia korban jambret yang menghembuskan napas terakhirnya setelah tersungkur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News