Istri Kedua Dimas Kanjeng Dicecar Soal Temuan Brankas

Istri Kedua Dimas Kanjeng Dicecar Soal Temuan Brankas
SAKSI: Laila, istri Kedua Dimas Kanjeng Taat Pribadi usai diperiksa di Mapolda Jatim. Foto M Romadoni/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Penyidik Polda Jawa Timur kini tengah fokus mengambil keterangan istri Dimas Kanjeng, tersangka penipuan dan pembunuhan atas pengikutnya. 

Istri pertama dan ketiga Dimas Kanjeng Taat Pribadi diperiksa oleh penyidik Ditreskrimum Polda Jatim. 

Selasa (25/10) giliran Laila, istri kedua tersangka penipuan penggandaan uang itu yang dimintai keterangan.

Laila yang tinggal di Perumahan Jatiasri, Desa Kebonagung, Kraksaan, Probolinggo tiba di Mapolda Jatim dengan menggunakan mobil Innova warna putih, sekitar pukul 11.00.

Wanita berhijab itu langsung masuk ke Subdit II, Jatanras Ditreskrimum. Tak beberapa lama, Laila naik ke gedung Ditreskrimum untuk diperiksa.

Laila menjalani pemeriksaan sebagai saksi, dalam kasus penipuan dengan bermodus penggandaan uang yang diduga dilakukan tersangka Taat Pribadi.

Selain itu, penyidik menanyakan mengenai kegiatan yang ada di dalam Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, ditanya soal penggandaan uang, brangkas yang disembunyikan di dalam kamar, di bawah tempat tidur, dekat rumah Laila.

JPNN.com SURABAYA - Penyidik Polda Jawa Timur kini tengah fokus mengambil keterangan istri Dimas Kanjeng, tersangka penipuan dan pembunuhan atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News