Usai Adu Mulut, Dua Pelajar Ini Saling Bacok

Usai Adu Mulut, Dua Pelajar Ini Saling Bacok
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Rian Hidayat, 16, dan Hafiz, 17, pelajar SMK di kawasan Lubukbaja terlibat perkelahian di kawasan Tanjung Tritip, Lubukbaja, Senin (24/10) Malam. Perkelahian ini berujung pembacokan kepada Rian.

Rian mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Ia mengalami 4 luka bacok dibagian kepala.

"Tadi temannya yang membacok. Yang kena di bagian kepala," ujar rekan Rian di RSBK seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Informasi yang didapatkan, pembacokan itu bermula saat Rian dan rekannya Hendra tengah nongkrong di kawasan Tanjung Tritip, atau tepatnya di lapangan voli di dekat Masjid Al-Mutaqim. Kemudian, keduanya dihampiri Hafiz.

"Pelaku datang dan menanyakan permasalahannya dengan Hendra. Lalu keduanya cek-cok," ujar Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati.

Tak senang dengan perkataan Hendra, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah parang yang disimpan di dalam tas. Parang tersebut dilayangkan ke arah kepala Hendra.

"Parang itu sudah dipersiapkan pelaku. Parang dikeluarkan dan ditebas ke arah kepala Hendra," terang Putu.

Melihat pertengkaran tersebut, Rian mencoba melerai. Ia merampas parang yang berada di tangan pelaku. Namun, pelaku mengelak dan membacok kepala Hafiz.

LUBUKBAJA - Rian Hidayat, 16, dan Hafiz, 17, pelajar SMK di kawasan Lubukbaja terlibat perkelahian di kawasan Tanjung Tritip, Lubukbaja, Senin (24/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News