PPP Kubu Romy Ogah Atribut Kampanye Dipakai Untuk Calon Lain

PPP Kubu Romy Ogah Atribut Kampanye Dipakai Untuk Calon Lain
Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di KPU. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA-- KPU DKI Jakarta diminta tegas melarang adanya penggunaan atribut PPP saat kampanye pasangan cagub-cawagub selain di barisan pendukung Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani.

"Kami minta ketegasan ditambah, melarang semua elemen yang gunakan atribut tapi ada di barisan calon yang lain," ujarnya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/10).

Pasalnya, lanjut Arsul, PPP kubu M Romahurmuziy-lah yang sah untuk mendukung calon dalam Pilgub DKI.

Yakni dengan mencalonkan Agus-Sylvi, bukan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat maupun Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Konseskuensinya, karena dukung Agus-Sylvi, ya di Agus-Sylvi. Kalau mau dukung yang lain, ya silakan saja, tapi jangan pakai atribut PPP," tegasnya.

Karenanya, larangan KPU DKI tehadap pihak-pihak yang menggunakan atribut PPP tapi bukan pada barisan Agus-Sylvi dimungkinkan.

"Paling tidak melarang dalam konteks supaya mempersempit ruang terjadinya bentrokan. Ini yang kita minta KPU untuk lebih tegas," pungkas legislatir asal Jawa Tengah itu. (dna/JPG/jpnn)


JAKARTA-- KPU DKI Jakarta diminta tegas melarang adanya penggunaan atribut PPP saat kampanye pasangan cagub-cawagub selain di barisan pendukung Agus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News