Keren! Polri Persembahkan 15 Inovasi

Keren! Polri Persembahkan 15 Inovasi
Polisi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran tidak ketinggalan menghadirkan berbagai ionvasi dalam Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik di Bandung, 26-27 Oktober 2016.

Tidak tanggung-tanggung, institusi ini menampilkan 15 inovasi.

Yakni dari Polda DIY, Polresta Situbondo, Polresta Malang, Polres Sidarjo, Polres Gresik, Polres Jember, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polrestabes Surabaya, Polres Jembrana, Divisi Telematika dan Informatika, Korlantas Polri (3 inovasi), Polres Banyuwangi, Polres Kediri, dan Polres Rembang.

Di samping itu Polrestabes Bandung juga menggelar pelayanan SIM Keliling.

Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa mengatakan, selain itu ada beberapa BUMN yang juga hadir dalam forum ini.

Yakni PT INTI menyampaikan inovasi reader KTP, PT Pos Indonesia menyampaikan inovasi pengangkutan dan logistik, sementara Bank BRI menyampaikan inovasi human capital untuk pengembangan SDM.

Forum Repilkasi Inovasi Pelayanan Publik ini akan dibuka oleh Menteri PANRB Asman Abnur.

“Dalam acara pembukaan, akan diluncurkan Sistem Informasi Pelayanan Publik, Peluncuran Buku Top 35 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2016, dan Peluncuran Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2017,” ujarnya, di Jakarta.

JAKARTA - Jajaran tidak ketinggalan menghadirkan berbagai ionvasi dalam Forum Replikasi Inovasi Pelayanan Publik di Bandung, 26-27 Oktober 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News