Demokrat Serahkan Dua Nama Balon Pendamping Gubernur Kepri

Demokrat Serahkan Dua Nama Balon Pendamping Gubernur Kepri
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan (kiri) usai penyerahan dua nama calon wakil gubernur kepada Gubernur Kepri Nursin Basirun. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Partai Demokrat akhirnya menyerahkan dua nama bakal calon wakil gubernur kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepri, Selasa (25/10). 

“Kami berharap gubernur bisa lekas aktif untuk segera menindaklanjuti dua nama tersebut," kata Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Hinca juga berharap gubernur proaktif untuk mengontak dan menjalin komunikasi dengan partai politik lain dalam tubuh koalisi yang belum mengajukan nama padanya.

Dalam pertemuan singkat itu, Hinca juga menyingung sedikit nostalgia ketika Partai Demokrat memenangkan Ayah Sani sebagai gubernur ketika Nurdin kala itu maju sebagai pendampingnya. 

Hinca berharap nostalgia itu bisa memberikan pertimbangan lain bagi gubernur bahwasanya betapa Partai Demokrat adalah sebuah kendaraan politik yang telah berjasa dan ikut memenangkan pasangan Sani-Nurdin kala itu. 

"Dan Pak Nurdin memahami itu, betapa nostalgia ini dengan Ayah Sani adalah sesuatu yang hangat dan begitu mengesankan," ungkap Hinca. 

Selesai dari sana, Hinca melakukan konsolidasi dengan jajaran Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi Kepri. 

Menurut Hinca, kini pertempuran bukan lagi di tingkat partai, tapi sudah di tingkat DPRD Kepri. 

TANJUNGPINANG - Partai Demokrat akhirnya menyerahkan dua nama bakal calon wakil gubernur kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tanjungpinang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News