Perburuan Gelar Semakin Sulit Jika Arema Gagal di Padang

Perburuan Gelar Semakin Sulit Jika Arema Gagal di Padang
Fans Arema Malang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus ternyata tidak ingin larut meratapi kekalahan dari Persipura, Senin (24/10) lalu. 

Tim Singo Edan langsung menatap laga berikutnya dengan optimis, karena perjuangan masih akan berlangsung selama sembilan laga mendatang. 

Terdekat, misi mereka adalah mengalahkan Semen Padang, yang terkenal jago kandang selama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 ini.

Arema telah berada di Kota Padang, Selasa (25/10) petang. 

Mereka pun coba beradaptasi lebih awal dan mewujudkan ambisi untuk mendapatkan tiga poin ketika bermain di Stadion Agus Salim, Jumat (28/10) lusa.

“Kami memang kalah lawan Persipura. Beberapa kesalahan tidak perlu terjadi dan itu tidak bisa diprediksi. Tetapi, kami tidak ingin terus berada di posisi itu dan tentu ingin kemenangan di Padang,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia mengatakan, tiga poin wajib dipatok oleh timnya. Alasan kuatnya adalah, Arema ingin tetap bersaing dalam perebutan juara. 

Praktis pasca kekalahan Senin lalu, posisi runner up yang selama dua bulan terakhir disandang, diambil alih oleh Tim Mutiara Hitam. 

MALANG - Arema Cronus ternyata tidak ingin larut meratapi kekalahan dari Persipura, Senin (24/10) lalu.  Tim Singo Edan langsung menatap laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News