Ahok: Kerja Terbukti, Salam Dua Jari

Ahok: Kerja Terbukti, Salam Dua Jari
Ahok-Djarot. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan nomor urut dua, untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

Melalui akun Instagram, Ahok juga menyampaikan kepada pengikutnya.

"Selamat pagi, semalam saya dan Pak Djarot mendapat nomor urut dua pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta yang diselenggarakan oleh KPU di JIEXPO," tulisnya melalui akun Instagram Ahok BasukiTPurnama, Rabu (26/10).

Setelahnya, disebutkan Eks Bupati Belitung Timur itu, warga yang sudah memiliki kartu pemilih harus datang di tempat pemungutan suara pada 15 Februari 2017 mendatang untuk memilih dia dan Djarot.

Di akhir caption, mantan Anggota Komisi II DPR itu memberi salam kepada para pendukungnya didahului tanda pagar. "Kerja terbukti, teruji. Salam dua jari," pungkasnya.

Seperti diketahui, selain Ahok-Djarot, nomor urut satu dipegang oleh pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sedangkan nomor urut tiga jatuh pada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (uya/jpg/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DPS Diumumkan 2 November

JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan nomor urut dua, untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Melalui akun Instagram,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News