Mantan Personel Ada Band Tuding Oknum Polisi Peras Keluarganya

Mantan Personel Ada Band Tuding Oknum Polisi Peras Keluarganya
Eel Ritonga (tengah duduk) menggelar konferensi pers di kediamannya di Padangsidimpuan. Foto: metrotabagsel/jpg

jpnn.com - PADANGSIDEMPUAN – Mantan personel Ada Band, Muhammad Abdu Elif Ritonga baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Pasalnya, mantan suami penyanyi Dea Mirela itu menuding sejumlah oknum yang bertugas di Kepolisian Resort (Polres) Padangsidimpuan telah memeras keluarganya. 

Tidak tanggung-tanggung, Eel menyebut angka mencapai Rp 1 miliar lebih.

Tudingan itu dibeberkan Eel dan keluarga saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Kelurahan Marancar, Kota Padangsidimpuan, Minggu (23/10).

Dalam keterangannya di hadapan para awak media, Eel menuding sejumlah oknum polisi yang salah satunya diketahui perwira pertama.

“Saya sedang mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi. Dalam waktu dekat, kita akan melaporkan masalah ini,” tukas Eel seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia menyebutkan dugaan pemerasan itu terkait masalah penggelapan dalam keluarga yang dulu pernah ditangani pihak Satreskrim Polres Padangsidimpuan.

Sementara itu, Polres Padangsidimpuan melalui AKP DBDS yang dituding terlibat melakukan pemerasan melakukan bantahan. Hal itu diketahui lewat pernyataan hak jawabnya.

PADANGSIDEMPUAN – Mantan personel Ada Band, Muhammad Abdu Elif Ritonga baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pasalnya, mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News