Filosofi Nomor 1 jadi Petunjuk Kemenangan Melly-Iik di Bekasi

Filosofi Nomor 1 jadi Petunjuk Kemenangan Melly-Iik di Bekasi
Pasangan Melly-Iik di sela pengundian nomor urut peserta Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - BEKASI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang diusung PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir - H. Holid (Melly-Iik) mengantongi nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut paslon Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, Selasa (25/10) kemarin.

Nomor yang diperoleh ini mendapat sambutan positif dari tokoh partai maupun masyarakat. Banyak yang menyebut, nomor 1 adalah tanda perubahan. Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan menegaskan jika nomor satu adalah simbol perjuangan. 

"Semua nomor itu baik. Namun jika dikaitkan dengan nomor 1, maka benar perjuangan untuk mengubah Kabupaten Bekasi untuk lebih baik, harus dilakukan pasangan dari PDI Perjuangan. Ya, satu tujuan untuk Bekasi ke arah lebih baik. Pemimpin dan rakyat harus satu untuk memajukan Bekasi," tuturnya.

Sementara Mochtar Mohamad, ketua tim media pasangan Menarik (sebutan lain Melly-Iik) mengaku jika filosofi nomor 1 itu sesuai dengan perjuangan partai yaitu untuk menyatukan visi membangun Kabupaten Bekasi. "Bu Melly dan bBng Iik adalah orang nomor satu yang menyatukan rakyat untuk membangun bersama. Dan kami pun akan bersatu untuk tujuan bersama bahwa Melly-Iik harus menang demi Kabupateb Bekasi dan rakyat Bekasi," kata M2 sapaan akrab mantan Wali Kota Bekasi ini.

Dari seorang tokoh pemuda Lambangsari, Tambun Selatan, M.Arid, juga senang saat mengatahui jika cabup yang dia harapkan mampu membangun Kab Bekasi, mendapat nomor urut 1. "Nomor 1 itu angka yang sangat bagus. Dan itu menjadi petunjuk jika Melly-Iik akan menjadi pemenang atau menjadi nomor satu dalam pilkada ini. Asalkan aparat polisi maupun panwas mampu menjaga agar tidak terjadi politik uang yang rentan dilakukan petahana dan mantan bupati sebelumnya," katanya.

Semnetara Koordinator Tim Pemenangan Melly-Iik, Waras Wasisto menambahkan, seseungguhnya nomor urut berapa pun sama baiknya. Namun, dengan nomor urut satu yang diperoleh Melly-Iik, dirinya semakin yakin menjadi pemenang. 

"Ini menjadi tanda jika jika PDI Perjuangan dan koalisi partai akan merebut kemenangan. Calon kami akan menjadi nomor satu. Kami mohon doa dari seluruh warga Kabupaten Bekasi agar pasangan calon Melly-Iik diberi kesehatan dan didoakan menjadi pilihan rakyat untuk membawa Kab Bekasi lebih maju," tutur Waras yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat. (adk/jpnn)


BEKASI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang diusung PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir - H. Holid (Melly-Iik) mengantongi nomor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News