Alfred Pastikan Tiga Pemain Ini Tak Ikut TC Timnas

Alfred Pastikan Tiga Pemain Ini Tak Ikut TC Timnas
Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pemusatan latihan Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 di Karawaci, Tangerang, pada 28 Oktober nanti dipastikan tak menyertakan tiga pemain dari pemusatan latihan di Sleman, Yogyakarta.

Mereka yang dipastikan tak dipanggil lagi Ricky Fajrin Saputra (bek sayap), M.Hargianto, dan Syahroni, keduanya gelandang.

"Tiga pemain kami parkir dulu, namun harus tetap siap jika sewaktu-waktu dipanggil. Secara kualitas mereka sama bagusnya dengan pemain lain," kata pelatih Timnas Alfred Riedl kepada awak media. 

Menurut pelatih asal Austria itu, ‎keputusan mencoret tiga pemain karena terkait dengan kebutuhan tim. 

Sebab, skuat Garuda tak mungkin membawa sampai lebih dari 23 atau 24 pemain ke Myanmar dan Vietnam untuk uji coba.

"Ini juga sebagai catatan untuk pemain bahwa tidak ada garansi di tim ini. Mereka harus membuktikan kualitas baik saat pelatnas maupun pertandingan," ucap Riedl.

Hilangnya dua gelandang, besar kemungkinan akan diisi oleh Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah. Sementara bek, akan diplot untuk posisi Irfan Bachdim yang memang absen karena pemulihan cedera. 

Dengan begitu, jumlah ‎pemain yang dibawa tak akan lebih dari 24 pemain.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Pemusatan latihan Timnas senior proyeksi Piala AFF 2016 di Karawaci, Tangerang, pada 28 Oktober nanti dipastikan tak menyertakan tiga pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News