Duh, Luna Maya Ketahuan Beli Rokok Pakai Uang Palsu

Duh, Luna Maya Ketahuan Beli Rokok Pakai Uang Palsu
BARANGBUKTI: Uang palsu yang digunakan oleh Luna Maya alias Kuswiyadi untuk membeli rokok di Rokan Hilir, Riau. Foto: riau Pos/JPG

jpnn.com - PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hilir di Riau menangkap Luna Maya terkait kasus uang palsu.

Pasalnya, waria dengan nama asli Kuswiyadi itu ketahuan membayar dengan uang palsu.

Sebagaimana diberitakan laman Riau Pos, mulanya Luna -eh maaf, maksudnya Kus- membeli rokok di warung milik Harianti (23) di  Jalan Lintas Poros RT 01/RW 02, Kepenghuluan Teluk Bano I, Bangko Pusako, Rohil. Ternyata Harianti curiga dengan uang yang dibayarkan Luna. Eh maaf, Kuswiyadi.

Selanjutnya, Harianti mememberi tahu suaminya, Dasradi tentang uang dari Kuswiyadi. Setelah memastikan uang itu memang palsu, Dasradi pun mengejar Kuswiyadi.

Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu YP Cherry mengatakan, Kuswiyadi lantas menanyakan soal uang palsu itu ke Kuswiyadi.  "Setelah ketemu, pelapor menanyakan tentang uang yang digunakan," katanya.

Tentu saja Kuswiyadi gelagapan. Ia tak bisa mengelak ketika Dasradi menyodorkan uang palsu yang digunakan untuk membeli rokok itu."Pelaku mengakui telah mengunakan uang palsu,” sambung Cherry.

Selanjutnya, Dasradi melaporkan Kuswiyadi ke Polsek Bangko Pusako. “Pelaku langsung ditahan dengan barang bukti sebungkus rokok, satu unit ranmor (kendaraan bermotor), dan dua lembar upal (uang palsu)," kata Cherry.(fad/jpg/ara/jpnn)

PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hilir di Riau menangkap Luna Maya terkait kasus uang palsu. Pasalnya, waria dengan nama asli Kuswiyadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News