Salut, Cathy Sharon dan Julie Estelle Kompak Banget

Salut, Cathy Sharon dan Julie Estelle Kompak Banget
Cathu Sharon dan Julie Estelle. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - KAKAK beradik Cathy Sharon dan Julie Estelle terlihat kompak semenjak kecil. Kekompakan mereka berdua masih terus terjalin hingga kini.

Bahkan, Cathy dan Julie memutuskan untuk membuka bisnis bersama. Karena itu, menurut Cathy, kekompakannya dengan Julie sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Kami kompaknya udah lama, dari kecil bersama. Kami kerja bareng, bisnis bareng, pertemanan bareng. Dunia saya udah jadi dunia Julie juga," kata Cathy di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/10).

Meski terlihat kompak, Cathy dan Julie juga pernah terlibat pertengkaran, khususnya ketika mereka masih kecil. Misalnya saja, mereka berdua ribut ketika merebutkan mainan.

Setelah dewasa, kedekatan Julie dan Cathy semakin kuat. Terlebih, mereka berdua bekerja di bidang yang sama. Karena itu, Julie mengaku, suka berbagi pengalaman dengan ‎Cathy.

"Bisa saling mengerti dan tukar pikiran, bisa ngasih nasihat juga," ucap Julie.

Bagi Julie, Cathy tidak hanya seorang kakak. Saking dekatnya, ia menyebut mantan VJ MTV itu seperti sahabat. Julie kerap menjadikan Cathy sebagai tempat menyampaikan curahan hatinya.

"Kami ada hubungan darah tapi juga sahabat, soulmate. Jadi kalau ada masalah, sharing masalah hidup, dia jadi orang pertama yang tahu,"‎ ungkap Julie. (gil/jpnn)

KAKAK beradik Cathy Sharon dan Julie Estelle terlihat kompak semenjak kecil. Kekompakan mereka berdua masih terus terjalin hingga kini. Bahkan, Cathy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News