Pacar Jadi Inspirasi Kevin Aprilio

Pacar Jadi Inspirasi Kevin Aprilio
Kevin Aprilio bersama personel Kevin and The Red Rose. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - MUSIKUS Kevin Aprilio membentuk Kevin And The Red Rose. Ternyata, Kevin terinspirasi untuk membuat vokal grup dengan tiga penyanyi cowok itu berasal dari sang pacar, Vicy Melanie.

"Pacar saya yang sekarang yang menginspirasi saya bikin Kevin And The Red Rose," kata Kevin dalam konferensi pers peluncuran album 'Untukmu' di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (26/10).

Cowok 26 tahun itu menyatakan, Vicy memotivasinya untuk bisa bangkit ketika sedang berada di dalam keterpurukan. Tanpa pernah lelah, sang kekasih terus memberikan dorongan kepada dirinya.

"Saat saya lagi galau, dia ngasih inspirasi harus semangat. Akhirnya saya bikin ini (Kevin And The Red Rose)," ungkap Kevin.

Kevin and The Red Rose beranggotakan Kevin, Lutfhi, Ilyas, dan Eda. Di dalam album 'Untukmu', terdapat sembilan lagu yang bisa dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.(gil/jpnn)


MUSIKUS Kevin Aprilio membentuk Kevin And The Red Rose. Ternyata, Kevin terinspirasi untuk membuat vokal grup dengan tiga penyanyi cowok itu berasal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News