Kevin Aprilio Sempat Kesulitan Bikin Lagu untuk Cowok

Kevin Aprilio Sempat Kesulitan Bikin Lagu untuk Cowok
Kevin Aprilio saat peluncuran album Untukmu milik Kevin And The Red Rose di Jakarta, Rabu (26/10). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - MUSIKUS Kevin Aprilio biasanya menciptakan lagu buat penyanyi perempuan. Namun, Kevin kini menghadapi tantangan baru.

Setelah membentuk Kevin And The Red Rose, dia harus menciptakan lagu buat cowok.  Kevin menggandeng tiga vokalis muda bertalenta, yakni Lutfhi, Ilyas, dan Eda untuk menjadi personel Kevin And The Red Rose.

Kevin mengaku sempat mengalami kesulitan ketika harus membuat lagu untuk vokalis cowok. Sebab, hal itu memang baru baginya.

"Itu agak sulit di awal. Saya sukanya musik yang melodinya ke mana-mana. Biasanya itu cocok dinyanyikan oleh perempuan," katanya  dalam konferensi pers peluncuran album 'Untukmu' di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (26/10).

Namun, Kevin tidak menyerah. Dia mencoba meracik musik yang tepat bagi Kevin And The Red Rose.

Hingga akhirnya, Kevin bisa menemukan warna musik yang pas bagi Kevin And The Red Rose. Karenanya Kevin pun mulai menikmati tantangan itu.

"‎Ketemu warna baru dan ternyata alhamdulillah masuk. Range suara mereka enggak rendah-rendah banget, antara ke tengah dan atas. Makanya saya masih nyaman bikin lagunya," ucap Kevin.

Ada sembilan lagu yang terdapat di album Untukmu. Kevin menjelaskan, sebagian besar isi di album Untukmu merupakan lagu baru.

MUSIKUS Kevin Aprilio biasanya menciptakan lagu buat penyanyi perempuan. Namun, Kevin kini menghadapi tantangan baru. Setelah membentuk Kevin And

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News