Bursa Transfer Ditutup, Eh...PBFC Kedatangan Pemain Asing Baru

Bursa Transfer Ditutup, Eh...PBFC Kedatangan Pemain Asing Baru
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Langkah mengejutkan dilakukan oleh klub ISC A Pusamania Borneo FC (PBFC). Di tengah kompetisi sedang berjalan dan jendela transfer telah ditutup, mereka mendatangkan pemain asing anyar.

Entah apa yang ada dalam pikiran manajemen tim berjuluk Pesut Etam tersebut dengan mendatangkan tiga pemain asal Iran. Yang pasti, tiga pemain tersebut sudah menjalani sesi latihan bersama tim.

"Kami kedatangan tiga pemain asal Iran, dua pemain sebelumnya pernah bermain di Divisi Utama bersama salah satu klub di Jawa Timur dan satu pemain lagi baru pertama kali ini merumput di Indonesia," kata Asisten Manajer PBFC, Farid Abubakar, di situs resmi klub.

Ketiga pemain itu adalah Kamyab Shahabedin, Amir Lak, dan Ali Abedi. Meski tak dijelaskan alasan resmi datangnya pemain tersebut, PBFC terlihat ingin menyiapkan tim lebih awal menghadapi kompetisi tahun depan yang kembali lagi menjadi Indonesia Super League (ISL).

Langkah ini pun menunjukkan, tim yang berhomebase di Stadion Segiri tersebut, ingin mendapatkan pemain asing yang lebih berkualitas. Sebelum mengontraknya, PBFC terlebih dulu ingin menguji kualitas mereka.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Langkah mengejutkan dilakukan oleh klub ISC A Pusamania Borneo FC (PBFC). Di tengah kompetisi sedang berjalan dan jendela transfer telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News