Amway Luncurkan Flora Chic

Amway Luncurkan Flora Chic
Givaudan Heeson Oh dan Sandy Cordero. Foto: Vox Populi

jpnn.com - JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 50 tahun, brand perawatan kulit premium dan kosmetika terkemuka Artistry™ dari Amway memperkenalkan wewangian Artistry Flora Chic™.

Itu adalah sebuah produk eau de parfum mewah yang merefleksikan perpaduan karakter anggun, elok sekaligus penuh suka cita.

 “Bayangkan apabila keanggunan memiliki aroma. Artistry Flora Chic™ merupakan wewangian yang dipersembahkan untuk kaum wanita dengan keanggunan alami, daya tarik kuat dan semangat untuk menikmati hidup. Artistry Flora Chic™ dikembangkan secara ekslusif untuk merek Artistry™ oleh Rumah Parfum Mewah Givaudan di Paris, Perancis dan New York City yang terkenal dalam kreasi wewangian, dan telah mendesain berbagai aroma parfum terpopuler di dunia selama lebih dari 250 tahun,” kata Global Marketing Lead Amway untuk Fine Fragrance Sandy Cordero.

Lebih jauh Sandy menjelaskan bahwa kombinasi ekslusif wewangian yang menghasilkan Artistry Flora Chic™ terinsipirasi oleh Les Jardins De Bagatelle yang melegenda di Paris.

Di sana, di antara ribuan mawar yang mengharumkan udara kota, imajinasi pembuat parfum dipicu untuk mengkreasikan paduan modern ragam bunga-bungaan dengan wangi sitrus berkelip.

“Untuk mengkomposisikan wewangian feminin yang istimewa dan ekslusif ini, Artistry Flora Chic™ tercipta melalui penyaringan lebih dari 100 wewangian dan kemudian disempurnakan melalui berbagai variasi. Menggunakan bahan-bahan mentah dengan kualitas terbaik, masing-masing wangi diseimbangkan secara sangat baik hingga hasilnya sempurna. Wewangian ini meliputi ciri khas kualitas buatan tangan – tutup botolnya sendiri dibuat dari dua puluh bagian, dan dibuat dengan sentuhan tangan dari dua puluh delapan seniman,” ujar pakar parfum dari rumah parfum Givaudan Heesoon Oh.

Ragam wewangian yang mengkreasikan Artistry Flora Chic™ mencakup French Clementine (wangi pertama (top note) dari sitrus berkelip dengan sentuhan kesegaran bunga mandarin dan jeruk manis), Bulgarian Rose (wangi kedua (middle note) dan menjadi inti wewangian, halus dan dalam, sensual dan manis sekaligus), Ylang Ylang Madagascar (wangi dasar (base note) adalah bunga lembut manis buah-buahan, dengan nada eksotik dan berbau tanah)

“Artistry Flora Chic™ adalah wewangian yang belum pernah kita buat sebelumnya. Setiap elemen – dari wangi-wangi yang memikat sampai ke botolnya, hingga ke citra iklan yang memukau dan seterusnya – menunjukkan kualitas premium yang sangat tinggi yang diharapkan oleh para konsumennya di seluruh dunia dari merek Artistry™,” ujar Beauty & Body Product Manager Amway Indonesia Febriani Rusli.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 50 tahun, brand perawatan kulit premium dan kosmetika terkemuka Artistry™ dari Amway memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News