7 Shields Protection untuk Produk SHARP yang Perlu Diketahui

7 Shields Protection untuk Produk SHARP yang Perlu Diketahui
7 Shields Protection untuk Produk SHARP yang Perlu Diketahui. Foto SHARP for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus meningkatkan mutu produknya. 

Dengan inovasi melalui produk-produk berteknologi tinggi, SHARP terus berupaya memberikan perlindungan terbaik bagi setiap konsumen setianya.  

General Manager Product Planning Division SEID, Herdiana Anita Pisceria mengatakan, demi menjamin kualitasnya, kini SHARP melengkapi seluruh produknya dengan Perlindungan 7-Perisai atau 7-Shields Protection.

Salah satu ‘janji’ SHARP pada garansi ini adalah melindungi produk LED TV SHARP dari petir dan perubahan cuaca yang ekstrim dengan catatan untuk produk tertentu.

“Menurut prakiraan, musim hujan sudah mulai memasuki intensitasnya yang cukup tinggi di bulan Oktober, tak jarang turun hujan yang disertai dengan petir sehingga dapat berpotensi menyebabkan kerusakan pada produk elektronik kita, seperti LED TV, AC, dan lemari es," kata Herdiana dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Rabu (26/8). 

"Karena itu, selain terus menghadirkan beragam produk elektronik dengan fitur dan kualitas teknologi terbaik, kini SHARP juga melindungi setiap konsumen yang mempercayakan produk-produknya pada kami melalui jaminan anti petir," lanjut Herdiana. 

Dengan komitmen ini, jika ada produk SHARP milik konsumen yang masih dalam periode garansi namun mengalami kerusakan akibat petir, SHARP akan menggantinya dengan unit yang baru. 

"Inilah jawaban SHARP bagi konsumen yang senantiasa mencari nilai lebih dari produk yang mereka beli, seperti rasa aman akan kualitas produk sekaligus layanan purna jual,” kata Herdiana. 

JPNN.com JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) terus meningkatkan mutu produknya.  Dengan inovasi melalui produk-produk berteknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News