Ini 18 Pemain yang Diboyong Persib ke Makassar

Ini 18 Pemain yang Diboyong Persib ke Makassar
Ini 18 Pemain yang Diboyong Persib ke Makassar

jpnn.com - BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 yang akan digeber di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10).

Persib dipastikan tidak bisa diperkuat beberapa pilarnya. Salah satunya, gelandang andalan mereka, Robertino Pugliara. Pemain yang diimpor dari Argentina tersebut tengah berada dalam kondisi tak prima.

Selain itu, penjaga gawang I Made Wirawan juga kembali tidak akan diikutsertakan  dalam rombongan yang akan terbang menuju Makassar hari ini. Kiper asal Bali itu masih dalam tahap penyembuhan.

Selain kedua nama pemain itu, Yandi Sofyan juga dipastikan absen lantaran cedera paha yang dialaminya dalam latihan. "Kita akan berangkat besok pagi (hari ini). Kita akan bawa 18 pemain minus Yandi, Robertino dan I Made," ungkap coach Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Rabu (26/10).

Seperti diketahui, selain tiga nama tadi, Persib tidak bisa diperkuat oleh dua pemain lainnya, Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk gelaran Piala AFF.

Namun Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- mengaku enggan dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Menurutnya, para pemain lainnya juga bisa menggantikan peran pemain absen.

"Kita mainkan yang ada. Basna absen ada Diogo, ya berharap Diogo semakin baik. Enggak ada Zulham masih ada Samsul atau Febri," sebut Djadjang.  

Disamping itu pula, armada Maung Bandung akan kembali diperkuat dua pemain bertipikal menyerang, David Laly dan Tantan. Keduanya sudah bergabung dalam sesi latihan pascacedera dan sakit.

BANDUNG – Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016 yang akan digeber di Stadion Gelora Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News