Bayi Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa

Bayi Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KUPANG - Minggu (23/10) sekira pukul 06.00, aparat kepolisian Polres Kupang Kota kembali menemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki- laki di dalam tempat sampah di dalam kamar mandi di rumah, Herman Sianto yang beralamat di jalan S. K. Lerik, Kelurahan Kelapa Lima.

Saat ditemukan, bayi yang diduga baru dilahirkan ibunya itu dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan posisi berada di dalam tempat sampah. Pertama kali, jasad bayi itu ditemukan oleh dua orang saksi masing-masing Dorce Talan dan Widianto.

Ketika ibu pemilik bayi, Yuni Nino, 20, masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi, saksi Dorce Talan baru saja selesai mandi. Namun tiba-tiba, saja saksi Dorce Talan mendengar tangisan bayi di dalam kamar mandi. Kebetulan sekali, pada Minggu pagi itu kedua PRT itu berencana pergi ke gereja. Lantaran mendengar tangisan bayi di dalam kamar mandi, maka saksi Dorce Talan langsung panik dan lari memberitahu saksi Widianto.

Saksi Widianto dan saksi Dorce Talan langsung memastikannn suara tangisan bayi tersebut di dalam kamar mandi.

"Sebelum masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi, dia (Yuni Nino, red) mengeluh sakit perut. Tapi tiba-tiba saya dengar ada suara anak kecil. Saya langsung takut dan panggil mas Widianto. Mas Widianto yang langsung ketuk pintu kamar mandi, setelah saya beritahu dia bahwa ada suara anak kecil menangis. Waktu itu, di dalam kamar mandi ada Yuni Nino," ucap saksi Dorce.

Ketika kedua saksi menggedor pintu kamar mandi, ibu pemilik bayi juteru tak membuka pintu. Namun karena penasaran, maka saksi Widianto memanjat kamar mandi dan mengintip ke dalam kamar mandi lewat ventilasi udara. Saat itu,saksi Widianto melihat Yuni Nino sementara menyiram darah yang ada di lantai.

Melihat Yuni Nino sementara menyiram darah yang ada di lantai kamar mandi, saksi Widianto lalu memintanya untuk membuka pintu kamar mandi sambil mengancam jika pintu kamar mandi tak dibuka maka pintu kamar mandi akan didobrak.

Selanjutnya, Yuni Nino lalu membuka pintu kamar mandi. Kedua saksi lalu melakukan pencarian dan menemukan jasad bayi laki-laki yang masih terdapat plasenta di dalam tempat sampah di kamar mandi. Akan tetapi, bayi laki-laki itu sudah meninggal dunia.

KUPANG - Minggu (23/10) sekira pukul 06.00, aparat kepolisian Polres Kupang Kota kembali menemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki- laki di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News