Venue Laga Belum Jelas, Persib Ogah Lawan Persija di Malang

Venue Laga Belum Jelas, Persib Ogah Lawan Persija di Malang
Umuh Muchtar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Venue pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung sampai saat ini belum jelas. Laga yang harusnya digelar pada 5 November tersebut, saat ini sedang dalam pertimbangan pencarian tempat. 

Penyebab belum pastinya venue adalah masalah klasik yang selalu ditemui oleh Macan Kemayoran setiap jelang laga, yakni perizinan. Ini tak terlepas dari rivalitas suporter kedua tim selama ini, Bobotoh dan The Jakmania.

"Kami belum tahu mau jamu Persib dimana, masih susah dapat izinnya," ujar Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi, Rabu (26/10) malam. 

Dari tiga opsi yang diajukan ke PT GTS, operator kompetisi, satu venue dipastikan ditolak oleh Persib, yakni Stadion Gajayana, Malang. 

"Kami tidak mau kalau main lawan Persija di Malang," kata manajer Persib Umuh Muchtar saat dikonfirmasi perihal opsi venue laga, Kamis (27/10). (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Laga Berat Arema Cronus

JAKARTA - Venue pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung sampai saat ini belum jelas. Laga yang harusnya digelar pada 5 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News