Mengharukan, Ahok Didatangi Seorang Wanita di Hari Terakhirnya Berkantor

Mengharukan, Ahok Didatangi Seorang Wanita di Hari Terakhirnya Berkantor
Seorang wanita mendatangi Gubernur Ahok di pendopo Balai Kota Jakarta. Foto: Surya Kawung/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Di hari terakhirnya berkantor di Balai Kota DKI Jakarta sebelum cuti kampanye pilkada, Gubernur Basuki 'Ahok' Purnama mendapat kunjungan tak terduga.

Pemandangan mengharukan terjadi. Seorang ibu rumah tangga mendadak menghampiri Ahok dengan tangisan ketika dirinya menyapa warga di pendopo Balai Kota Jakarta.

Nama ibu itu adalah Juju Juansih, warga Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat ditanyai penyebabnya menangis di hadapan Ahok, dia mengaku pengin tinggal di rumah susun (rusun).

Terlihat, kandidat calon gubernur itu memberi pengarahan kepada Juansih dan stafnya supaya bisa tinggal di rusun.

"Pak Ahok bilang mau kasih (rusun), tapi harus buat proposal," kata Juansih di kompleks Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10).

Ibu yang belum mempunyai pekerjaan tetap itu mengaku, alasannya ingin tinggal di rusun karena, rumah kontrakannya saat ini kerap kebanjiran jika datang hujan deras.

Oleh karena itu, dia merasa untuk tinggal di rusun merupakan solusi terbaik saat ini.

"Kerjaan saya cuma panggilan urut. Kadang jualan kue. Penghasilan tidak seberapa. Saya pengin rusun saja," ucapnya tersedu-sedu.

JAKARTA - Di hari terakhirnya berkantor di Balai Kota DKI Jakarta sebelum cuti kampanye pilkada, Gubernur Basuki 'Ahok' Purnama mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News