Besok Mulai Cuti, Ahok Bereskan Tumpukan Disposisi

Besok Mulai Cuti, Ahok Bereskan Tumpukan Disposisi
Gubernur DKI Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama besok (28/10) akan menjalani cuti kampanye karena mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di ibu kota negara.

Karenanya, Ahok -sapaan akrabnya- membereskan ruangan kerjanya sebelum menjalani masa cuti kampanye. Dia bahkan akan mengebut pekerjaan supaya tidak meninggalkan tumpukan disposisi kepada pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono.

"Hari terakhir beresin berkas saja supaya enggak terlalu bebanin ke Plt. Kan masih banyak disposisi," ujarnya di kompleks Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10).

Kendati bakal cuti, Ahok tak akan memindahkan barang-barangnya dari ruangan kerjanya selama ini. Selain itu, katanya, Sumarsono yang menjadi Plt Gubernur DKI juga sosok sederhanya.

"Aku sudah bilang ke Plt (Sumarsono, red), barang-barang enggak mau aku keluarin, aku taruh saja. Beliau juga orangnya sederhana sekali, cuma butuh satu laci kosong taruh barangnya," tuturnya.(uya/JPG)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama besok (28/10) akan menjalani cuti kampanye karena mencalonkan diri pada pemilihan kepala daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News