Maaf, Sidang Vonis Jessica Molor dari Jadwal

Maaf, Sidang Vonis Jessica Molor dari Jadwal
Jessica Kumala Wongso di kursi terdakwa PN Jakpus. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) dengan agenda pembacaan vonis atas Jessica Kumala Wongso yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 hari ini (27/10) ternyata molor.

Sudah hampir satu jam, persidangan atas terdakwa pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu tak kunjung dimulai. Majelis hakim belum juga muncul.

Padahal, tim penasihat hukum Jessica sudah menempati posisi mereka. Demikian pula dengan tim jaksa penuntut umum (JPU) yang juga sudah hadir.

Namun, hingga menjelang pukul 11.00, majelis hakim yang terdiri dari Kisworo selakuketia beserta Partahi Tulus Hutapea dan Bisnar Gultom selaku anggota belum muncul,

Di sisi lain, ruang sidang sudah penuh sesak oleh pengunjung dan wartawan. Sedangkan Jessica masih menunggu di ruang tunggu terdakwa.

Persidangan Jessica mendapat pengamanan ketat dari aparat Polres Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran yang di-back up Polda Metro Jaya. Mereka sudah menyebar personel berpakaian sipil maupun seragam di sekitar area PN Jakpus.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) dengan agenda pembacaan vonis atas Jessica Kumala Wongso yang dijadwalkan mulai pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News