Duh, Ibu Hamil Ini Kepergok Mencuri Sayur di Supermarket

Duh, Ibu Hamil Ini Kepergok Mencuri Sayur di Supermarket
Nelly menutupi wajahnya saat diamankan di pos sekuriti. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Mengaku karena faktor ekonomi, seorang ibu rumah tangga, Nelly, nekat mencuri di Plaza Fanindo, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (26/10) siang.

Wanita yang hamil empat bulan ini mengaku terpaksa. "Suami saya sudah gak kerja. Jadi saya terpaksa," ungkapnya seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Hendri, modus yang dilakukan Nelly dalam melakukan aksinya ialah dengan membayar sebagian belanjaannya.

"Dia modusnya belanja, sebagian diambilnya dan disembunyikan di bawah-bawah (disembunyikan di antara selangkangannya), sebagian lagi dibayar," sembari kedua tangannya mengisyaratkan memasukkan sesuatu ke selangkangannya.

Terbongkarnya aksi yang dilakukan oleh Nelly bermula dari kecurigaan Hendri yang melihat gerak-gerik Nelly yang mencurigakan. 

"Kecurigaan, gerak geriknya kan nampak. Karena curiga kemudian panggil sekuriti," ujarnya.

Saat memanggil sekuriti, Hendri sempat menahannya. Namun, Nelly berhasil lari hingga dilakukan pengejaran sampai ke jalan raya.

"Sempat dipegang sama yang jualan di pasar, tapi dia lepas. Kemudian diteriaki dan pelaku lari sampai ke jalan besar dan ditangkap," ungkap petugas yang mengamankan Nelly, Sukardi.

BATAM - Mengaku karena faktor ekonomi, seorang ibu rumah tangga, Nelly, nekat mencuri di Plaza Fanindo, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (26/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News