Andik Pastikan Tak Gabung TC di Karawaci

Andik Pastikan Tak Gabung TC di Karawaci
Andik Vermansah. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SELANGOR - Andik Vermansah akhirnya memastikan dirinya tak akan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas senior proyeksi Piala AFF di Karawaci, Tangerang pada 28 Oktober - 2 November mendatang. 

Dia ingin memulihkan kondisinya terlebih dulu.

Memang, pemain 25 tahun itu sebelumnya menegaskan masih belum berpikir soal Timnas. 

Namun, setelah menghitung jeda dari jadwal pertandingan terakhirnya di final Piala Malaysia 2016, pada 30 Oktober mendatang, dia memastikan tak mungkin ke Jakarta.

"Saya main final 30 Oktober, paling tidak harus istirahat minimal tiga harian mas, jadi nggak bisa kayaknya kalau habis main di Malaysia, langsung terbang ke Jakarta," ucapnya, Kamis (27/10) siang.

Dengan masa recovery sekitar tiga hari, maka dia baru bisa memulihkan kondisi fisiknya pada 2 November. 

Padahal, TC pada hari itu berakhir karena Timnas harus langsung terbang ke Myanmar, untuk menjalani laga uji coba di Yangon melawan tuan rumah pada 4 November.

"Saya belum tahu nanti bisa gabung atau tidak. Tapi yang pasti kalau lawan Vietnam (8 November, red) saya sudah oke. Sudah melakukan recovery yang cukup. Kalau lawan Myanmar, saya belum tahu," ucapnya.

SELANGOR - Andik Vermansah akhirnya memastikan dirinya tak akan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas senior proyeksi Piala AFF di Karawaci,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News