Pengganti Sementara Koh Ahok Pasang Tiga Target

Pengganti Sementara Koh Ahok Pasang Tiga Target
Plt Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono (sebelah kiri Ahok) bersama para pejabat Pemprov lainnya. Foto: Surya Kawung/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono menggelar sesi perkenalan di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10). 

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu mengenalkan diri di hadapan seluruh SKPD di Pemerintahan DKI Jakarta.

Dalam sambutannya di Balai Agung, Sumarsono menyebutkan, ada tiga poin penting yang menjadi targetnya selama menjabat Plt Gubernur DKI.

"Yang pertama sukses penyelenggaraan Pemerintahan DKI Jakarta," ujarnya di hadapan ratusan pimpinan SKPD DKI.

Karenanya, mantan Plt Gubernur Sulawesi Utara itu berharap kerja sama yang baik dari Sekretaris Daerah Pemprov DKI Saefullah. 

Ini penting, kata dia, agar dirinya bisa mengetahui tugas-tugas mana yang bisa langsung action dan mana yang hanya bisa dilakukan gubernur definitif nantinya.

Yang kedua, lanjutnya, dia menargetkan suksesnya Pilkada serentak khususnya di DKI. 

Sebab itu, pria tiga anak ini meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) juga menjaga netralitas demi menjaga suasana Pilkada yang damai, aman dan nyaman.

JAKARTA - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono menggelar sesi perkenalan di Balai Kota Jakarta, Kamis (27/10).  Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News