Wah, Beruntungnya Chelsea Olivia Punya Suami Seperti Glenn

Wah, Beruntungnya Chelsea Olivia Punya Suami Seperti Glenn
Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan baby Nastusha. Foto Instagram

jpnn.com - PASANGAN Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang menikmati hari bahagia. Sebab, pada 9 September 2016 lalu, pasangan artis peran sinetron ini baru dikaruniai seorang anak perempuan. 

Dengan kehadiran bayi mungil bernama Nastusha Olivia Alinskie itu kini menambah tugas keduanya. Bahkan, Glenn memiliki peran ganda dalam menjaga buah hatinya.
 
“Dia bapak dan ibu. Bedanya Glenn tidak punya ASI, saya punya,” kata Chelsea saat ditemui dalam acara launching gerai Mothercare di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (27/10).
 
Chelsea merasa terbantu dengan kehadiran Glenn. Bahkan, menurut dia, Glenn berbeda dengan laki-laki lain yang berstatus sebagai ayah baru.
 
“Jadi sebenarnya banyak banget laki-laki yang enggak bisa gendong anak karena masih takut, enggak bisa mandiin anak, enggak bisa gantiin popok bayi, Glenn semuanya bisa,” tutur Chelsea.
 
Perempuan 24 tahun ini juga merasa beruntung bisa memiliki suami seperti Glenn. 

“Dia suami yang benar-benar tidak mengkotak-kotakan, ‘Kamu kan istrinya, kan ibunya, harusnya kamu dong yang lakuin’. Glenn enggak seperti itu. Jadi dia mau gendongin (anak),” ucap Chelsea.
 
Ketika Chelsea sangat kelelahan, Glenn langsung sigap turun tangan mengurus Nastusha. Bagi Chelsea, tindakan Glenn bisa membuat dirinya nyaman dan tidak stres.
 
“Karena kan jadi orang tua baru, apalagi anak baru lahir, takut banget ada baby blues dan aku sama sekali tidak mengalami itu. Mungkin karena ada suami di samping jadi ngerasa lebih nyaman,” ungkap Chelsea. (gil/jpnn)


PASANGAN Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang menikmati hari bahagia. Sebab, pada 9 September 2016 lalu, pasangan artis peran sinetron ini baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News