Adik Kandung Mantan Personel Ada Band Itu Resmi Laporkan Perwira Polri

Adik Kandung Mantan Personel Ada Band Itu Resmi Laporkan Perwira Polri
Eel Ritonga di Bandara Pinangsori sebelum berangkat ke Jakarta melaporkan dugaan pemerasan yang dialami keluarganya, Rabu (26/10). Foto: Ist for Metrosiantar/jpg

jpnn.com - SIDEMPUAN - Keluarga mantan personel Ada Band, Muhammad Abdu Elif Ritonga alias Eel Ritonga akhirnya resmi melaporkan oknum polisi atas dugaan pemerasan kepada Polda Sumut, Rabu (26/10).

Tidak tanggung-tangung, oknum polisi berinisial AKP DBDS an kawan-kawannya dituding memeras keluarga mantan pemain drumer band papan atas itu senilai Rp 1 miliar.

Dugaan pemerasan itu dilaporkan lansung oleh M Thohir Ritonga, adik Eel ke Polda Sumut, Rabu (26/10).

”Iya benar, saya sudah melaporkannya ke Polda Sumut,” ujar Eel Ritonga seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

Laporannya tersebut juga diterima pihak Polda Sumut bagian SPKT Bripka A Simangunsong dan diketahui Kepala Siaga SPKT ‘I’ Kompol E Bahri.

Sebelumnya, Muhammad Abdu Elif Ritonga alias Eel Ritonga menuding sejumlah oknum yang bertugas di Kepolisian Resort Padangsidimpuan telah memeras keluarganya. 

Sementara itu, Polres Psp melalui AKP DBDS yang dituding terlibat melakukan pemerasan membantah. 

“Jadi apa yang disampaikan oleh saudara Eel adalah tidak benar,” tulisnya dan menerangkan saat itu memang dia pejabat yang menangani kasus penggelapan tersebut.

SIDEMPUAN - Keluarga mantan personel Ada Band, Muhammad Abdu Elif Ritonga alias Eel Ritonga akhirnya resmi melaporkan oknum polisi atas dugaan pemerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News