Sempat Tertunda, Terjebak Nostalgia Bakal Tayang Akhir Tahun Ini

Sempat Tertunda, Terjebak Nostalgia Bakal Tayang Akhir Tahun Ini
Film Terjebak Nostalgia. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - SATU lagi film bertemakan cinta karya sutradara Rako Pujianto siap tayang akhir tahun ini.

Diperankan penyanyi cantik Raisa Andriana, Chicco Jerikho, dan Maruli Tampubolon, film Terjebak Nostalgia siap tayang pada 1 Desember mendatang.

"Animo masyarakat sejak diumumkan kepastian tayang beberapa lalu sangat bagus. Kekuatan judul yang diambil dari salah satu lagu Raisa salah satunya yang ditunggu masyarakat," ujar Willawati Executive Producer Kaninga Pictures di SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (27/10).

Film yang sedianya tayang pada 12 Februari lalu itu mengalami penundaan karena masalah administrasi dan hukum.

Dengan begitu, para penikmat film Terjebak Nostalgia yang sudah menunggu delapan bulan lamanya bisa menuntaskan rasa penasarannya pada Desember mendatang.

"Perlu proses yang panjang untuk memastikan film ini bisa tayang. Film yang semula tayang Februari, Alhamdulilah bisa tayang Desember mendatang," tambah Reza Hidayat selaku Produser dari Oreima Films.

Terjebak Nostalgia mengambil setting Kota Jakarta dan New York. Film ini mencoba menguak polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan ketiga tokoh utama yakni Raisa, Reza (Chicco Jerikho), dan Sora (Maruli Tampubolon).(mg5/JPNN)


SATU lagi film bertemakan cinta karya sutradara Rako Pujianto siap tayang akhir tahun ini. Diperankan penyanyi cantik Raisa Andriana, Chicco Jerikho,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News