Punya Bayi Bikin Chelsea Olivia Jadi Begini

Punya Bayi Bikin Chelsea Olivia Jadi Begini
Chelsea Olivia bersama suaminya, Glenn Alinskie dan putri mereka Nastusha Olivia Alinskie. Foto: Instagram

jpnn.com - PERUBAHAN penting dialami artis peran Chelsea Olivia ketika berstatus sebagai seorang ibu.

Menurut Chelsea, dirinya sekarang menjadi sosok yang lebih sensitif dibanding sebelumnya. "Perasaannya ke anak lebih sensitif," katanya saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Utara, Kamis (27/10).

Chelsea mencontohkan ketika dirinya sedang tidur. Ibu dari Nastusha Olivia Alinskie ini bisa langsung terbangun dari tidurnya ketika anaknya tiba-tiba menangis.

"Padahal, sebelumnya aku tuh doyan tidur. Mau ada petasan di luar rumah pun enggak akan bangun. Tapi sekarang anak nangis sedikit udah langsung bangun. Mungkin feeling ibu," tuturnya.

Chelsea mengatakan, Nastusha tidak tidur di boks bayi. Nastusha tidur bersama dirinya dan Glenn. Sebab, anaknya masih menerima asupan ASI dari Chelsea.

Memiliki anak juga tidak memengaruhi keromantisan Chelsea dengan Glenn. "Romantis kapan pun bisa. Dengan adanya anak kami romantisan bertiga," ungkap Chelsea.(gil/jpnn)

 


PERUBAHAN penting dialami artis peran Chelsea Olivia ketika berstatus sebagai seorang ibu. Menurut Chelsea, dirinya sekarang menjadi sosok yang lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News