Tim Bola Voli Putra TNI AL Juara I Piala Panglima TNI

Tim Bola Voli Putra TNI AL Juara I Piala Panglima TNI
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi memberikan penghargaan kepada tim bola voli putra TNI Angkatan Laut yang telah berhasil menjuarai pertandingan olahraga bola voli piala Panglima TNI tahun 2016 di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/10). FOTO: Dispenal

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi memberikan penghargaan kepada tim bola voli putra TNI Angkatan Laut yang telah berhasil menjuarai pertandingan olahraga bola voli piala Panglima TNI tahun 2016 di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (27/10).
 
Untuk diketahui, TNI Angkatan Laut dalam pertandingan bola voli putra meraih juara I, bola voli putri meraih juara II, untuk pertandingan tenis lapangan meraih juara II. Sedangkan pertandingan sepak bola TNI AL hanya meraih juara III.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kasal mengatakan bahwa kejuaraan Piala Panglima TNI merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memperingati hari jadi TNI. Kontingen dari Kementerian Pertahanan, Mabes TNI dan Angkatan menjadi peserta kejuaraan ini.

"Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembinaan yanus olahraga di lingkungan TNI Angkatan Laut, khususnya pada cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu sepak bola, bola voli dan tenis lapangan,” ujar Kasal.
 
Lebih lanjut, Ade Supandi menyampaikan, apa yang telah diperoleh selama latihan maupun pada pelaksanaan pertandingan, hendaknya menjadi pelajaran berharga meskipun belum mampu meraih prestasi puncak.

“Kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar yang tidak mungkin dihindari, dan diharapkan pada pertandingan yang akan datang TNI Angkatan Laut akan terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga sehingga dicapai hasil prestasi yang lebih baik,” tambahnya.
 
“Berkenaan dengan kegiatan tersebut atas nama TNI Angkatan Laut, saya menyampaikan terima kasih atas jerih payah selama ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh atlit, official dan pelatih atas prestasi yang diperoleh,” kata Kasal seperti siaran pers Kasubdispenum Dispenal, Kolonel Laut (KH) Heddy Sakti.(fri/jpnn)


JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi memberikan penghargaan kepada tim bola voli putra TNI Angkatan Laut yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News