Kongres PSSI di Jakarta, Persisnya di Mana?

Kongres PSSI di Jakarta, Persisnya di Mana?
PSSI. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan, apa yang diikatakan anggota Executive Commitee (Exco) Tony Apriliani tentang PSSI yang kesulitan mencari hotel sebagai lokasi kongres di Jakarta, tidak sepenuhnya benar.

“Kami sudah mendapat hotel di Jakarta kok. Jadi, kongres tetap berlangsung di Jakarya pada 10 November nanti,” kata Azwan.
 
Hanya, pria berdarah Palembang, Sumatera Selatan, itu masih enggan menyebutkan nama hotel yang telah mereka tunjuk sebagai venue kongres.

“Lihat saja di website resmi PSSI. Malam ini (tadi malam) akan kami publikasikan secara resmi,” tegas ayah dari empat anak itu.
 
Sayang, sampai pukul 23.00 WIB tadi malam, PSSI belum juga menayangkan nama hotel yang menjadi lokasi kongres itu.

“Belum ada perintah dari sekjen untuk mengumumkan nama hotel,” kata Bandung Saputra, media officer PSSI.
 
Sehari sebelumnya, Tony mengatakan bahwa kongres PSSI terancam tidak bisa digelar di Jakarta.

Itu karena semua hotel bintang lima di ibu kota yang dibidik untuk menjadi venue kongres tersebut sudah fully booked pada hari dihelatnya kongres.

Tony bahkan menyebutkan Sentul International Convention Center (ISCC), Bogor sebagai alternatif.
 
Padahal, dari hasil penelusuran Jawa Pos kemarin, sejumlah hotel bintang lima di Jakarta masih available untuk meggelar ajang dengan melibatkan peserta banyak seperti kongres PSSI.

Ballroom Hotel Indonesia Jakarta Pusat dan Fairmont Hotel Jakarta yang  berkapasitas 300-500 orang, misalnya, masih lowong untuk disewakan pada tanggal tersebut.
 
Sementara itu, Tony sendiri tidak bisa dihubungi setelah mengeluarkan pernyataan blunder tersebut. Pria asal Bandung Jawa Barat itu tidak menjawab panggilan telpon meski ada nada sambung.

Hadiyandra, anggota Exco PSSI lainnya, mengatakan mereka juga belum mendapat informasi terkait lokasi kongres itu. “Tapi, kami sudah percayakan semuanya ke Sekjend PSSI,” katanya.

JAKARTA – Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan, apa yang diikatakan anggota Executive Commitee (Exco) Tony Apriliani tentang PSSI yang kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News